Persija Luncurkan Lima Jersey Anyar Musim 2019


  •    Gerry Putra
  •    18/05/19 - 07:30
  •    480

Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta meluncurkan jersey terbaru yang akan digunakan untuk kompetisi Liga 2019. Peluncuran jersey itu diadakan di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Ada tiga desain jersey Persija yang diperkenalkan. Jersey utama tetep menggunakan warna merah, sementara jersey tandang bernuansa putih dan oranye.




Jersey merah memiliki garis putih di bagian kerah. Sedangkan untuk jersey putih terdapat garis vertikal bernuansa merah dan hitam. Untuk jersey oranye, garis verital menghiasi warna yang identik dengan Jakmania.

Selain untuk pemain, Persija juga memperkenalkan jersey kiper. Jersey pertama berwarna abu-abu gelap dan kedua berwarna merah jambu. kelima jersey itu masih disokong oleh apparel Specs.

Selain jersey, Persija juga mengumumkan pemain. Ada empat pemain asing, yakni Marko Simic, Bruno Matos, Rohit Chand, dan Steven Paulle.

Lalu ada enam dari tujuh pemain U-23 yang diwajibkan yaitu Mario Nur Cahyo, Rizki Sudirman, Feby Eka Putra, Taufik Hidayat, Resky Fandi, Al Hamra Hehanusa.







Berita Terkait


1558245602456

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?