Garangnya Madura United di Pekan Perdana Liga 1


  •    Robert
  •    18/05/19 - 07:33
  •    930

Madura United FC

Gelontoran lima gol mampu dibuat oleh Madura United saat bertandang ke Stadion Surajaya, Lamongan dalam menghadapi tuan rumah Persela Lamongan, di pekan pertama Liga 1 musim 2019, Jumat (18/5).

Lima gol kemenangan Madura United dicetak oleh Alberto Goncalves 13’ dan 43’, Alexandar Rakic 45+1’, Greg Nwokolo 62’, dan Slamet Nurcahyo 79’. Persela sempat menyamakan kedudukan melalui Alex Goncalves pada menit 37’.

Usai laga pelatih Madura United, Dejan Antonic mengapresiasi kerja keras para pemainnya untuk bisa mencetak lima gol.

”Tidak mudah (mencetak gol), kalau kamu lihat lima gol, iya. Tapi kamu harus lihat proses dari lima gol,” kata pelatih Madura United, Dejan Antonic.




”Dari kemarin kita bicara, kita datang ke sini untuk curi poin. Kita senang balik ke Madura, karena kita bisa dapat tiga poin,” Dejan menambahkan.

"Sekali lagi saya senang karena semua pemain hari ini pakai hati besar untuk Madura dan kita bisa balik ke Madura senang sekali,” tandasnya.

Ini menjadi kemenangan tandang terbesar yang dibuat oleh klub Pulau Garam dalam berlaga di Liga 1. Terakhir kali Madura United menang dengan selisih besar adalah pada tahun 2017 saat meraih kemenangan 3-0 atas tuan rumah Persegres Gresik United.

Kemenangan ini membawa Madura United bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 3 poin.







Berita Terkait


1558231201920

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?