Absen 4 Tahun, Santi Cazorla Kembali ke Skuat Spanyol


  •    Robert
  •    18/05/19 - 10:40
  •    756

Eurosport

Mantan pemain tengah Arsenal, Santi Cazorla, kembali terpanggil oleh timnas Spanyol untuk pertama kalinya sejak 2015 setelah pulih dari 11 operasi.

Pemain berusia 34 tahun ini absen selama 668 hari selama periode dua tahun di mana ia menjalani operasi lutut, kaki dan pergelangan kaki.

Dia juga menderita bakteri yang memakan sebanyak delapan sentimeter tendon pergelangan kakinya.

Spanyol memulai akan memulai kampanye kualifikasi Eropa 2020 mereka di Kepulauan Faroe pada 7 Juni, sebelum menjamu Swedia pada 10 Juni di Madrid.

Cazorla telah mencetak 14 gol dalam 77 pertandingan untuk Spanyol, yang terakhir ia buat adalah kemenangan di laga persahabatan 2-0 melawan Inggris pada November 2015 di mana ia mencetak gol kedua.

Setelah bergabung dengan Villarreal dari Arsenal dengan status bebas transfer pada Juli 2018, ia membantu mereka menghindari degradasi dari La Liga musim ini. Dia telah mencetak empat gol dan memiliki 10 assist dan hanya melewatkan tiga dari 37 pertandingan liga mereka.

[suggestedarticle=3 halaman 2 dari 2
Skuat Spanyol untuk Kualifikasi Euro 2020:

Kiper: David de Gea (Manchester United), Kepa Arrizabalaga (Chelsea), Pau Lopez (Real Betis).

Bek: Dani Carvajal (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Mario Hermoso (Espanyol), Diego Llorente (Real Sociedad), Inigo Martinez (Athletic Bilbao), Jordi Alba (Barcelona), Sergi Roberto (Barcelona), Jose Gaya (Valencia), Jesus Navas (Sevilla).

Tengah: Sergio Busquets (Barcelona), Rodrigo Hernandez (Atletico Madrid), Dani Parejo (Valencia), Isco (Real Madrid), Fabian Ruiz (Napoli), Santi Cazorla (Villarreal).

Depan: Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Rodrigo Moreno (Valencia), Marco Asensio (Real Madrid), Iago Aspas (Celta), Alvaro Morata (Atletico Madrid).







Berita Terkait


1558234445353

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?