Belum Pensiun, Iker Casillas Hanya Ingin Rehat Sejenak


  •    Robert
  •    19/05/19 - 10:10
  •    442

Sky Sports

Kiper Porto Iker Casillas membantah dia akan pensiun dari karir profesionalnya, setelah menjalani pemulihan dengan baik dari serangan jantung yang dialaminya bulan ini.

Koran olahraga Portugal O Jogo melaporkan pada hari Jumat bahwa mantan kiper Real Madrid itu telah mengambil keputusan untuk pensiun dari sepak bola profesional, dua minggu setelah menderita infark miokard dalam sesi latihan dengan tim Liga Primeira.

Tapi Casillas, yang menjalani operasi darurat sebelum akhirnya diperbolehkan pulang kembali ke rumah lima hari kemudian, mengatakan ia santai tentang masa depannya dan akan mengumumkan pensiun ketika waktunya tepat.

[suggestedarticle=3

Dalam sebuah pesan yang diposting di halaman Twitter resminya, kiper Spanyol itu berkata: "Pensiun? Akan tiba hari ketika saya harus pensiun. Izinkan saya mengumumkan berita itu ketika saatnya tiba.

"Untuk saat ini, santai. Aku punya janji dengan Dr Filipe Macedo kemarin dan semuanya baik-baik saja. Sekarang itu adalah berita baik yang ingin aku bagikan."

Casillas bermain lebih dari 700 pertandingan untuk Madrid sebelum bergabung Porto dengan status bebas transfer pada tahun 2015, di mana ia telah membuat 116 penampilan liga. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1560774032169

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?