Leganya Spurs, Pochettino Lolos Sanksi UEFA


  •    Robert
  •    19/05/19 - 08:30
  •    709

Mirror

Mauricio Pochettino dipastikan akan berada di sisi lapangan saat Tottenham tampil di final Liga Champions melawan Liverpool, meskipun sebelumnya sang pelatih sempat menerima dakwaan dari UEFA.

Badan investigasi UEFA memberikan denda kepada Tottenham senilai € 10.000 dan mendakwa manajer Pochettino larangan satu pertandingan.

Namun hukuman itu ditangguhkan selama satu tahun, akibat terlambatnya waktu kick-off di leg pertama pertandingan semifinal mereka melawan Ajax pada 30 April.

Keputusan UEFA berarti pelatih Argentina itu bisa berada di touchline Stadion Wanda Metropolitano pada 1 Juni mendatang.




Spurs sukses sampai ke Madrid berkat kemenangan 3-2 yang luar biasa di le kedua di Amsterdam, yang memastikan kemenangan gol tandang setelah imbang agregat 3-3.

Erik ten Hag dari Ajax dikeluarkan karena mendapat peringatan atas pelanggaran yang sama, tetapi bos Porto Sergio Conceicao menerima larangan satu pertandingan karena bertanggung jawab terlambatnya waktu kick-off pada pertemuan kandang dengan Liverpool di perempat final.

Spurs harus membayar denda € 5.000 lebih lanjut setelah seorang penggemar menyerbu lapangan yang beradu argumen dengan Fabian Delph selama kemenangan leg pertama perempat final atas Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur yang baru.

Ajax, Barcelona, Benfica, Eintracht Frankfurt dan Porto semua harus membayar berbagai jumlah denda tersebut setelah berbagai pelanggaran di Liga Champions dan Liga Europa.







Berita Terkait


1571835602474

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?