Masa Depan Gareth Bale di Real Madrid Berada di Ujung Tanduk


  •    Okky Herman Dilaga
  •    19/05/19 - 11:30
  •    286

Gareth Bale. (dok. sky sports)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak tahu bagaimana nasib Gareth Bale pada musim depan. Zidane hanya mengatakan akan melakukan perombakan tim.

"Gareth Bale akan menjadi bagian tim pada laga nanti. Saya hanya bisa mengatakan hal tersebut kepada Anda," kata Zidane pada sesi wawancara dilansir Sky Sports.




"Anda akan melihat susunan pemain yang kami pilih pada laga nanti. Musim depan tentu akan ada perubahan. Namun, saya tidak tahu ini akan menjadi laga terakhir Bale atau tidak," lanjut Zidane.

Real Madrid akan menjadi Real Betis pada laga pamungkas La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (19/5/2019). Laga tersebut sudah tidak menentukan nasib El Real.

Toni Kroos dkk tetap berada di urutan ketiga klasemen, di bawah Atletico Madrid dan Barcelona yang keluar sebagai juara. Akan tetapi, laga itu disinyalir bisa menjadi laga perpisahan Bale.

Bale dikabarkan tidak masuk rencana tim pada musim depan. Bale sudah menjadi bagian tim Real Madrid sejak 2013 dan menorehkan 102 gol dalam 231 pertandingan di berbagai ajang.







Berita Terkait


1573180201468

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?