Bima Sakti Ingin Timnas U-16 Memiliki Fisik yang Bagus


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/05/19 - 19:00
  •    524

PSSI

Setelah menggelar gim internal di Lapangan Tim Nasional, Sawangan, pelatih timnas U-16, Bima Sakti senang bahwa anak didiknya mengalami peningkatan. Tak hanya soal teknis, tetapi soal sinergi sesama pemain.

“Dari internal game kemarin, saya melihat para pemain semakin baik dari sisi kerja sama dan kekompakan tim,” tutur Bima di situs resmi PSSI.

“Saat internal game kemarin, saya tidak mencari hasil, namun lebih kepada bagaimana kami menjadi bisa banyak lebih mudah menilai kualitas pemain,” tuturnya melanjutkan.





Di gim internal itu, sebanyak 41 pemain yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan dan seleksi dibagi empat. Keempat tim itulah yang saling bertanding.

Selain senang karena ada peningkatan dengan kinerja anak didiknya, Bima pun meihat ada poin-poin yang harus segera diprbaiki.

“Fisik pemain harus lebih ditingkatkan lagi. Saya sudah katakan kepada pelatih fisik untuk meningkatkan intensitas latihan, namun tetap menyesuaikan keadaan karena ini bulan ramadhan,” ujar Bima. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1558663201534

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?