Kursi Gratis untuk Anak Yatim di Stadion Mattoanging


  •    Gerry Putra
  •    19/05/19 - 15:10
  •    333

Robert/Bolalob

PSM Makassar menggelar buka bersama antara manajemen bersama anak panti asuhan di Stadion Mattoanging, Sabtu (18/5/2019).

Seluruh jajaran tim PSM, termasuk pelatih Darije Kalezic beserta suporter PSM juga turut hadir. Puluhan anak yatim pun senang bisa bertemu dengan pemain idola mereka.

CEO PSM, Munafri Arifuddin menjanjikan kepada para anak yatim yang ingin menonton pertandingan laga kandang PSM akan disiapkan kursi gratis. Hal itu tentu membuat anak-anak gembira karena bisa menyaksikan pertandingan PSM.




“Pada laga tertentu kami siapkan 200 sampai 300 seat khusus anak yatim untuk menonton laga PSM Makassar,” kata Appi, sapaan Munafri.

Selain itu, pada kesempatan ini, Appi juga meminta agar suporter bisa tertib menjaga kelancaran pertandingan serta tak melakukan tindakan yang dapat merugikan tim. Ia menghimbau agar kericuhan dari oknum suporter bisa diminimalisir.

“Tindakan yang berbuah kerusuhan, perkelahian dan tentu dampaknya pada klub, seperti denda dari Liga agar dihindari," pinta Appi.

Laga perdana PSM Makassar di Shopee Liga 1 akan menjamu tim promosi Semen Padang pada Senin (20/5/2019) mendatang di Stadion Mattoanging. Sebagai tuan rumah, tim Juku Eja berambisi mengamankan tiga poin.







Berita Terkait


1568946601460

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?