Asa Arema Kala Bersua Tim Musafir di Pekan Kedua Liga 1 2019


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/05/19 - 19:30
  •    795

Liga 1

Menjelang pekan kedua Liga 1 2019, Borneo FC masih akan menjadi tim musafir. Mereka akan menjamu Arema FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (22/5/2019).

Hal itu dikarenakan Stadion Segiri, Samarinda, yang notabene markas asli Borneo masih dalam perawatan rumput.

Meski begitu, pemain Arema tak menganggapnya sebagai keuntungan mereka. Dipastikan Borneo tetap akan tampil ngotot untuk merebut poin penuh. Terlebih lagi, di laga kandang pertamanya, Borneo hanya mampu meraih satu poin dari hasil imbang kontra Bhayangkara FC.





"Kalau menurut saya itu sama saja. Borneo juga pasti berpikir bahwa itu tetap kandang mereka dan akan berusaha habis-habisan untuk mengambil poin penuh. Tidak ada pengaruhnya," tutur Hanif Sjahbandi, gelandang Arema di situs resmi Liga 1.

Sementara itu, Arema pasti bakal mati-matian untuk mendapatkan hasil positif dari Tenggarong. Pasalnya, di laga perdana mereka takluk 1-3 dari tim promosi PSS.

"Kalau menurut saya ada pengaruhnya karena laga awal itu sangat penting. Kami tidak mendapat poin seperti apa yang kami harapkan. Tapi, ini bukan akhir dan semua bisa berubah di laga besok dan seterusnya," kata Hanif melanjutkan. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 pekan 1, Sabtu (18/5). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on








Berita Terkait


1568943002401

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?