Jadwal Siaran Langsung Laga Terakhir Barcelona dan Real Madrid pada La Liga 2018-2019


  •    Tjatur Wiharyo
  •    19/05/19 - 16:05
  •    509

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. /AFP

Barcelona dan Real Madrid akan melakoni pertandingan Primera Division LaLiga terakhir 2018-2019, Minggu (19/5/2019). Real Madrid akan menghadapi Real Betis, di Santiago Bernabeu, mulai pukul 17:00 WIB, sementara Barcelona melawan Eibar di Ipurua Municipal Stadium, pada pukul 21:15 WIB. Dua pertandingan tersebut dapat disaksikan secara live melalui beIN Sports 2.

Mengacu klasemen, pertandingan tersebut tidak akan memberi dampak apa pun. Dengan satu laga tersisa, Barcelona menguasai klasemen dengan 86 poin atau unggul sepuluh angka dari pesaing terdekat, Atletico Madrid. Sementara itu, Madrid berada di posisi ketiga dengan 68 poin atau unggul tujuh poin dari Valencia, yang berada di posisi keempat. Meski begitu, Barcelona dan Madrid tetap punya kepentingan untuk memenangi laga terakhir pada La Liga 2018-2019.




Bagi Barcelona, pertandingan melawan Eibar merupakan laga terakhir sebelum melakoni final Copa del Rey melawan Valencia, yang akan digelar pada Sabtu (25/5/2019). Mengingat Barcelona dua kali kalah dalam tiga laga terakhir, laga melawan Eibar akan menjadi ujian bagi soliditas mereka.

Menurut catatan Soccerbase, Barcelona dan Eibar sudah sembilan kali bertemu. Barcelona selalu menang dalam sembilan laga itu.

Real Madrid juga bakal bermain untuk menang atas Real Betis. Dengan bermain di Santiago Bernabeu, Madrid dipastikan akan berusaha menang untuk memperbaiki nama baik di hadapan pendukung, mengingat mereka hanya satu kali menang dalam empat laga terakhir.

Mengacu rekor pertemuan, Madrid juga punya peluang besar untuk menang atas Betis. Dalam lima pertemuan terakhir, Madrid membukukan rekor empat kali menang dan satu kali kalah.

Namun, Betis bukannya tidak punya potensi untuk menyusahkan Los Blancos. Dalam lima pertemuan terakhir, Betis selalu membobol gawang Madrid. Madrid terakhir kali membukukan clean sheet saat melawan Betis pada Agustus 2015. Saat itu, mereka menang 5-0. halaman 2 dari 2


Hampir Degradasi, PS TIRA Persikabo Pasang Target Setinggi Ini








Berita Terkait


1566520202386

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?