Ke Thailand, Ini Misi Skuat Timnas Futsal U-20


  •    Rissalah Maulana
  •    19/05/19 - 16:43
  •    526

Bolalob

Skuat timnas futsal U-20 bertandang ke Thailand pada 19-24 Mei untuk menghadapi tiga laga ujicoba. Ada misi khusus dari pelatih kepala Kensuke Takahashi selama di Thailand.

Coach Ken ingin para pemainnya agar terus belajar dan terus mengevaluasi diri dan tahu akan kekurangan di lapangan.

"Tentunya para pemain harus belajar. Mereka telah berkembang sejak dari Taiwan dan sudah bisa belajar secara taktikal. Tentunya ada perkembangan dan mereka sudah bisa mengkoreksi kesalahan yang dilakukan selama ini," ujar Ken.


halaman 2 dari 3
Pelatih asal Jepang ini tentunya hanya akan melakukan pengulangan strategi yang telah dilakukan selama pemusatan latihan di Yogyakarta. "Kita tentu saja berlatih karena ke Thailand ini baru tahu dua hari sebelumnya," ungkapnya.

Rencananya, timnas futsal Indonesia U-20 akan menghadapi klub liga futsal Thailand yaitu Highway FC, Bangkok City FC dan Royal Navy pada 21-23 Mei.

Namun terbuka kemungkinan untuk menghadapi skuat timnas futsal Thailand U-20 jika kedua pihak sepakat mengenai jam bertanding mengingat skuat timnas indonesia menjalani ibadah Puasa.

Laga melawan timnas futsal Thailand U-20 jika digelar, akan menggantikan ujicoba menghadapi Royal Navy di hari terakhir pada Kamis (23/5).

halaman 3 dari 3


Highlights CTFA U20 Invitation 2019 - Chinese Taipei (1) VS (6) Indonesia








Berita Terkait


1561000886467

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?