Dimarahi Guardiola, Sterling: Saya Tak Seharusnya Curi Gol Pertama


  •    Syukron Achmad
  •    20/05/19 - 06:00
  •    813

fox sports asia

Winger Manchester City Raheem Sterling membukukan brace dalam kemenangan 6-0 atas Watford pada final Piala FA di Wembley, Sabtu (18/5/2019) malam WIB. Tapi anehnya, dia justru dimarahi sang pelatih, Pep Guardiola.

Pada laga tersebut, mantan pemain Liverpool itu mencetak tiga gol pada menit ke-81 dan 87. Sementara torehan lainnya dibukukan David Silva (26), Kevin De Bruyne (61) dan Gabriel Jesus (38 dan 68). Walau begitu, Sterling tetap dikritik Guardiola. Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video yang tersebar luas di media sosial.





Dalam tayangan tersebut, Sterling serius menyimak Guardiola yang menceramahinya secara langsung usai penggawa The Citizens angkat piala. Sesekali nakhoda Katalan itu menunjuk dada sang pemain.

Beberapa saat, Sterling mencoba memberikan argumentasi ke Guardiola. Namun, dia justru kembali diceramahi sang pelatih. Tampak pula sejumlah jurnalis dari televisi yang juga tertangkap kamera hanya bisa tertawa menyaksikan kejadian tersebut.

Dilansir Sportskeeda, amarah Guardiola timbul karena proses gol pertama Sterling. Dalam tayangan ulang, pemain 24 tahun itu sebenarnya hanya meneruskan bola tendangan Gabriel Jesus yang sudah pasti masuk ke gawang karena tak terjangkau kiper Heurelho Gomes.



“Dia hanya mengatakan saya tidak seharusnya mencuri gol pertama ke gawang Watford,” kata Sterling.

Namun selepas adu argumen, keduanya kembali terlihat tersenyum dan berangkulan. Bagi City, titel Piala FA merupakan gelar ketiga musim ini setelah Premier League dan Piala Liga Inggris.







Berita Terkait


1570410602012

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?