Barcelona Jadi Favorit Utama Juara Liga Futsal Spanyol 2018/19


  •    Dwi Anggoro
  •    24/05/19 - 21:20
  •    386

lnfs89

Liga Futsal Spanyol musim 2018/19 akan menggelar babak semifinal play off untuk menentukan siapa yang bakal lolos ke final untuk memperebutkan gelar juara di musim ini.

Gugurnya juara bertahan Inter Movistar membuat Barcelona dijagokan untuk meraih gelar juara Liga Futsal Spanyol 2018/19.

Inter secara tak terduga disingkirkan Palma Futsal dibabak 8 besar play off. Kekalahan Inter membuat mereka gagal mempertahankan gelar juara untuk keenam kalinya.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Barcelona yang finish diperingkat pertama klasemen akhir babak reguler pun langsung dijagokan untuk merebut tahta juara. Terlebih, Barcelona merupakan runner-up musim lalu yang dikalahkan Inter di babak final.

Sebenarnya Barcelona berpeluang membalaskan dendam di babak semifinal musim ini jika Inter lolos. Sayangnya, Inter malah gugur dan Barcelona gagal membalaskan dendam kekalahan musim lalu.

Meski diunggulkan, jalan Barcelona untuk merebut gelar juara dipastikan tidak mudah. Pertama, Barcelona harus menyingkirkan Palma yang sebelumnya menaklukkan Inter.
halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Kemudian, di babak final Barcelona akan ditantang antara Jaen Paraiso dan tim favorit lainnya ElPozo Murcia. Patut diketahui, ElPozo merupakan tim kedua yang terbanyak meraih gelar juara selepas Inter sebanyak 5 kali, sementara Inter 13 kali.

Barcelona sendiri telah meraih gelar juara sebanyak 5 kali yang terakhir diraihnya musim 2012/13. Patut dinantikan apakah Barcelona bisa meraih gelar juara musim ini atau tidak.


Ini Alasan Coach Justin Turun Gunung! - Futsal Talk (Part 2)








Berita Terkait


1560256782925

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?