Daftar Pemain Persija Jakarta untuk Liga 1 Musim 2019


  •    Robert
  •    20/05/19 - 16:00
  •    2173

Bolalob

Sebagai juara bertahan Liga 1, Persija Jakarta jelas akan kembali diunggulkan untuk meraih posisi tertinggi pada musim 2019 ini.

Macan Kemayoran menunjuk pelatih asal Bulgaria, Ivan Kolev untuk menggantikan Stefano Cugura Teco yang hijrrah ke Bali United.

"Semuanya, pemain, ofisial, ada poin-poin penghargaan dan hukuman. Yang pasti, kami mendatangkan Kolev untuk mempertahankan gelar juara," ujar Ferry Paulus, CEO Persija, kepada wartawan.

Meski Kolev gagal membawa Persija melangkah lebih jauh di Piala AFC musim ini, mereka masih berada di babak semifinal Piala Indonesia. Juara pada ajang ini akan mendapatkan tiket ke turnamen Asia pada musim depan.

"Di depan mata sudah ada Piala Indonesia yang memasuki babak semifinal. Mudah-mudahan ini juga menjadi satu kontribusi yang baik. Minimal, kami sudah punya slot untuk memasuki Piala AFC," imbuh Ferry Paulus.


halaman 2 dari 3
Sebanyak 30 pemain akan dimiliki Persija untuk mengarungi musim 2019 ini, termasuk beberapa rekrutan anyar seperti Dany Saputra, Steven Paulle, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Resky Fandi, Bruno Matos, Feby Eka Putra, Yogi Rahadian, dan Heri Susanto.

Persija juga mempromosikan banyak pemain muda baru dari tim U-19, sebut saja M Rizki Sudirman, Al Hamra Lestaluhu, dan Mario Nur Cahyo.

Nama-nama pemain senior seperti Ismed Sofyan, Bambang Pamungkas, Andritany Ardhiyasa, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu
hingga Marko Simic masih menjadi andalan Persija musim ini. halaman 3 dari 3
Daftar pemain Persija Jakarta untuk Liga 1 2019:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Daryono, M Rizki Sudirman

Belakang: Dany Saputra, Al Hamra Hehanussa, Rezaldi Hehanussa, Steven Paulle, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Tony Sucipto, Ryuji Utomo
Tengah: Nugroho Fatturachman, Resky Fandi, Septinus Alua, Fitra Ridwan, Yan Pieter Nasadit, Sandi Sute, Bruno Matos, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand

Depan: Mario Nur Cahyo, Feby Eka Putra, Yogi Rahadian, Heri Susanto, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Bambang Pamungkas, Marko Simic, Taufik Hidayat







Berita Terkait


1560917401692

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?