Ambisi Manhester City Dominasi Sepakbola Inggris


  •    Robert
  •    21/05/19 - 05:00
  •    346

Ambisi Manhester City Dominasi Sepakbola Inggris
Star Online

Bek Manchester City Aymeric Laporte berharap ambisi timnya tetap akan sama di masa mendatang, setelah sukses meraih gelar treble bersejarah trofi domestik musim ini.

City mendatangkan Laporte dari Athletic Bilbao dengan bayaran senilai € 65 juta pada Januari 2018.

Laporte menjadi andalan Pep Guardiola di jantung pertahanan City, baik di Liga Premier musim 2018-19 dan tampil dalam final Piala FA atas Watford.

Baca Juga :


Setelah merayakan treble di Wembley, Laporte menguraikan visi City untuk musim depan dan menggarisbawahi keyakinannya pada kemampuan mereka untuk meningkatkan target di Liga Champions dan mempertahankan kesuksesan mereka secara panjang di masa depan.

"Ini musim yang luar biasa," kata Laporte. "Kami kecewa dengan Liga Champions tetapi saya pikir kami bereaksi dengan sangat baik dan membuat musim yang luar biasa.

"Ini [Piala FA] adalah yang terakhir dan saya sangat senang untuk memenangkannya juga. Sekarang kita akan melihat ke depan ke musim baru.

"Tentu saja kami ingin selalu berada di puncak selalu. Kami memiliki tim untuk melakukan hal-hal ini.

"Saya pikir kami akan menjadi yang teratas sepanjang musim, tetapi kami tahu tim lain juga bermain dan sulit untuk memenangkan Liga Premier.

"Kami memiliki para pemain dan kami akan mencoba melakukan itu."

Laporte menjelaskan pengalaman bekerja dibawah arahan Guardiola, dimana ini adalah musim penuh pertama dirinya di Etihad. halaman 2 dari 2
Pemain asal Prancis ini menandatangani kontrak baru pada bulan Februari, mengikatnya di klub hingga tahun 2025, dan ia mengindikasikan bahwa bekerja di bawah Guardiola adalah kunci kebahagiaannya di Stadion Etihad.

"Tentu saja dia salah satu manajer terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik," kata Laporte.

"Saya sangat senang bekerja dengannya setiap hari dan meningkat setiap hari, dan apa yang Anda lihat benar - dia menginginkan yang terbaik untuk kami dan ingin kami terus meningkat setiap saat.

"Luar biasa setiap hari bersamanya. Saya telah memperbaiki posisi saya, secara taktik.

"Setiap hari kamu berlatih taktik, [elemen] teknis."






Video Trending



Berita Terkait


1610338201622

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?