Ini Persembahan Terakhir Ronaldo untuk Allegri Sebelum Pergi dari Juventus


  •    Rifqi Fadhillah
  •    20/05/19 - 19:10
  •    373

Calciomercato

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo meminta rekan-rekannya untuk mempersembahkan laga terakhir Juventus di Seri A Italia, khusus untuk Massimiliano Allegri sebelum ia hengkang dari Turin di akhir musim ini.

Seperti diketahui, Allegri tidak akan melatih Juventus pada musim depan usai ia didepak dari kursi kepelatihan Si Nyonya Tua. Kegagalan membawa Juventus meraih trofi Liga Champions musim ini, disinyalir membuat Allegri harus angkat koper dari klub yang dilatihnya sejak tahun 2014.

Sejak merapat di Turin tahun 2014, Allegri sungguh berjasa bagi Juentus dengan mempersembahkan berbagai gelar. Total, 10 gelar telah diberikan Allegri diantaranya Scudetto Seri A (5 trofi), Coppa Italia (4 Trofi) dan Piala Super Italia (1 Trofi).




Hal inilah yang membuat megabintang Juventus, Ronaldo meminta rekan-rekannya untuk memberikan sesuatu yang berkesan kepada Allegri di laga terakhir Seri A melawan Atalanta, Minggu (18/5) waktu setempat, sebelum Allegri pergi dari Turin.

"Pada Minggu (melawan Atlanta), kita akan bermain untuknya," ujar Ronaldo dilansir dari Sport Mediaset.

Dibawah kendali Allegri, Ronaldo mampu dengan cepat beradaptasi di Juventus. Pemain asal Portugal tersebut mampu tampil produktif di musim ini dengan mencetak 28 gol dari 48 di semua kompetisi.







Berita Terkait


1568374801552

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?