Inter Milan Dibantai Napoli, Spalletti: Hasil Tak Sesuai Ekspektasi


  •    Syukron Achmad
  •    20/05/19 - 19:30
  •    302

twitter @Inter

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti masih tak menyangka pasukannya kalah memalukan 1-4 dari Napoli pada giornata ke-37 Serie A di Stadion San Paolo, Senin (20/5/2019) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, ESPN mencatat Mauro Icardi dkk sebenarnya lebih mendominasi permainan dengan menguasai 56 persen aliran bola. Tak hanya itu, mereka bisa membuat 22 kali peluang ke gawang sementara tuan rumah hanya 14.





Sayang, Napoli lebih cerdik memanfaatkan peluang dan bisa menggelontorkan empat gol lewat sumbangan Piotr Zielinski pada menit ke-16, Dries Mertens (61) dan Fabian Ruiz (71 dan 78). Sementara I Nerazzurri hanya mampu sekali membalas berkat penalti Icardi (81).

“Kami telah membuat Napoli mudah mencetak gol. Kami tidak dapat menemukan jalan yang tepat untuk mencetak gol. Kami melakukannya lebih buruk daripada di pertandingan lain,” kaya Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Hasilnya tidak selalu sesuai dengan yang pantas kami dapatkan. Malam ini, saya telah mencoba berbagai hal dengan dua striker. Tetapi mereka memiliki karakteristik yang sangat kuat. Napoli bermain melebar dan dan membuat kami berlari lebih keras. Akibatnya, kami kehilangan keseimbangan dan menciptakan ruang bagi mereka,” ujarnya.

Akibat hasil minor tersebut, kans Klub Kota Mode Italia itu mendapat tiket Liga Champions terancam. Dari satu laga tersisa, Inter bercokol di peringkat keempat berbekal nilai 66 setara Atalanta di tangga ketiga namun kalah head to head. Pasukan Spalletti juga hanya unggul satu angka dari rival sekota AC Milan di posisi kelima.



Dengan situasi seperti itu, I Nerazzurri wajib memenangi pertandingan giornata pamungkas melawan Empoli di Giuseppe Meazza, Minggu (26/5/2019). Namun ambisi tersebut tak akan mudah diwujudkan mengingat sang lawan akan tampil mati-matian guna berjuang untuk menghindari zona degradasi.

Saat ini, tim berjuluk Azzurri itu masih bertengger di peringkat ke-17 klasemen Serie A dengan mengemas 38 poin, hanya unggul satu dari Genoa di tangga ke-18 (zona teratas degradasi).







Berita Terkait


1560654601807

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?