Inter Milan Vs Empoli, Laga Pertaruhan Hidup Mati Kedua Tim


  •    Syukron Achmad
  •    20/05/19 - 20:10
  •    571

sports illustrated

Inter Milan akan melakoni laga pamungkas Serie A musim ini melawan Empoli di Giuseppa Meazza, Minggu (26/5/2019). Raihan poin penuh pada duel tersebut sangat berarti untuk kedua tim.

Bagi I Nerazzurri, kemenangan penting bagi mereka untuk mengamankan tiket Liga Champions. Dari satu laga tersisa, skuat asuhan Luciano Spalletti itu bercokol di peringkat keempat berbekal nilai 66 setara Atalanta di tangga ketiga namun kalah head to head. Mereka hanya unggul satu angka dari rival sekota AC Milan di posisi kelima.





Situasi seperti ini, seperti menjadi dejavu bagi Inter. Sebab musim lalu, Mauro Icardi dkk juga harus memenangi laga terakhir Serie A menghadapi Lazio untuk lolos ke Liga Champions.

Klub Kota Mode Italia itu berhasil mewujudkannya dengan kemenangan dramatis 3-2 yang membuat mereka finis di peringkat keempat dengan nilai 72 setera dengan I Biancoceleste namun unggul head to head.

“Saya sudah berada dalam situasi ini (memperebutkan tiket Liga Champions). Kami harus menjaga pikiran jernih, mengevaluasi hal-hal dengan benar. Kami masih memiliki peluang. Kami harus memenangkan laga terakhir,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.



“Ini pertandingan fundamental. Lewati atau mati. Kami harus menunjukkan karakter, ketajaman, kualitas jernih serta kekompakan tim yang mewakili kota Milan demi ke Liga Champions. Itu yang harus Anda lakukan jika bermain untuk klub ini,” ujarnya.

Sementara kemenangan bagi Empoli sangat penting untuk terhindar dari zona degradasi. menghindari zona degradasi. Saat ini, tim berjuluk Azzurri itu masih bertengger di peringkat ke-17 klasemen Serie A dengan mengemas 38 poin, hanya unggul satu dari Genoa di tangga ke-18 (zona teratas degradasi).







Berita Terkait


1560670202778

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?