Cristiano Ronaldo Tidak Setuju bila Juventus Ditangani Pelatih Ini


  •    Okky Herman Dilaga
  •    20/05/19 - 19:40
  •    1166

Cristiano Ronaldo. (dok. sports illustrated)

Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak setuju dengan kemungkinan Antonio Conte kembali melatih Juventus. Dilansir La Repubblica, Cristiano Ronaldo merasa permainannya akan menurun bila ditangani Conte.

Pada akhir musim ini, pelatih Massimiliano Allegri telah mengumumkan pergi dari Juventus. Hingga saat ini, pihak klub belum menentukan pengganti Allegri.




Media-media Eropa mengabarkan, Conte menjadi salah satu kandidat pelatih Juventus. Selain Conte, ada juga nama-nama seperti Jose Mourinho, Erik ten Hag, Carlo Ancelotti, Sinisa Mihajlovic, hingga Simone Inzaghi.

Conte menjadi pilihan yang tidak disukai Cristiano Ronaldo. Conte dinilai memiliki taktik pragmatis yang bisa menghambat kemajuan tim.

Pengalaman terdahulu saat melatih Chelsea, Conte menggunakan formasi bertahan 3-5-2. Setelah sukses mempersembahkan satu gelar, Conte kemudian dipecat lantaran hasil negatif yang didapat pada musim berikutnya.

Kini, Conte kembali masuk calon pelatih Juventus. Dia pernah melatih I Bianconeri dan berhasil mempersembahkan tiga gelar scudetto pada periode 2011-2014. halaman 2 dari 2


View this post on Instagram

Siapa yang pantes akan jadi penggantinya di Juventus Lob? #allegri #juventus #bolalobfootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on








Berita Terkait


1560753601841

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?