Ini Tanggapan Toni Kroos Jika Pogba datang ke Madrid


  •    Robert
  •    21/05/19 - 11:40
  •    534

Express UK

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos siap mempertahankan tempatnya di skuat El Real, bahkan jika Paul Pogba tiba di Santiago Bernabeu.

Meskipun dikaitkan dengan kepindahan dari klub, Kroos pada akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak dengan Madrid hingga tahun 2023 pada hari Senin.

Setelah menyelesaikan defisit 19 poin dari Barcelona di LaLiga dan gagal memenangkan trofi lain setelah kemenangan Piala Dunia Klub mereka pada bulan Desember, Zinedine Zidane diperkirakan akan merombak skuad Madrid.

Gelandang Manchester United Pogba sejak lama dipandang sebagai target yang mungkin bagi Madrid dan tidak merahasiakan kekagumannya pada Los Blancos.

"Itu tidak mengubah apa pun bagi saya," ujar Kroos ketika ditanya apakah kedatangan Pogba akan mempengaruhi posisinya.

"Saya sudah berjuang untuk tempat saya, bermain dengan baik, saya tidak berpikir saya akan memiliki masalah untuk dimainkan.

"Saya tidak tahu siapa yang akan pergi, saya tidak tahu siapa yang akan datang. Saya sudah bicara dengan manajer, saya tahu apa idenya. Saya akan menjadi penting, saya tidak bisa mengatakan apa-apa lain.




"Aku tidak tahu berapa banyak perubahan yang akan terjadi. Aku tidak pernah memiliki keraguan tentang masa depanku. Aku ingin selalu di sini, dan aku selalu mengatakan itu."

Madrid juga diperkirakan akan berusaha mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea, begitu juga dengan striker Paris Saint Germain, Kylian Mbappe. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1568947202189

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?