Latihan di Bulan Puasa, Penggawa Timnas Futsal U-20 Sempat Kesusahan


  •    Dwi Anggoro
  •    21/05/19 - 12:50
  •    211

Bolalob

Timnas Futsal Indonesia U-20 tetap menjalani latihan selama bulan puasa sebagai persiapan mereka berlaga di AFC U-20 Futsal Championship 2019.

Turnamen sendiri akan berlangsung di Iran pada akhir Juni mendatang selepas puasa. Oleh karenanya, tim pelatih tetap menjalani latihan selama bulan puasa ini.

Meski latihan disesuaikan dengan waktu puasa. Latihan kebanyakan dilakukan di sore hari atau selepas berbuka puasa. Ini sendiri menjadi tantangan sendiri bagi para pemain Timnas Futsal U-20.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Salah satu pemain Timnas Futsal U-20, Ari Bako menyatakan jika mereka awalnya sempat kesusahan latihand di bulan puasa. Tapi, seirigin waktu mereka pun sudah beradaptasi.

"Awal-awal puasa agak kesusahan (saat latihan) di Yogya, tapi sekarang anak anak sudah beradaptasi dan sudah biasa," ungkap Bako kepada Bolalob terkait latihan mereka selama bulan puasa.

Timnas Futsal U-20 sendiri saat ini sedang berujicoba di Thailand berkat kerja sama dengan Hydro Coco. Semoga kerja keras para pemain akan berbuah manis di Iran nanti. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Ini Alasan Coach Justin Turun Gunung! - Futsal Talk (Part 2)








Berita Terkait


1568262633896

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?