Ditanya Isu Kylian Mbappe ke Real Madrid, Ini Tanggapan Toni Kroos


  •    Okky Herman Dilaga
  •    21/05/19 - 14:10
  •    459

Talk Sports

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, enggan membahas soal rumor ketertarikan timnya kepada Kylian Mbappe. Menurut Kroos, hal itu seharusnya ditanyakan kepada pihak klub.

Kroos baru saja menandatangani kontrak baru yang akan menahannya di Real Madrid hingga 30 Juni 2023. Akan tetapi, Kroos justru mendapat pertanyaan seputar isu transfer yang sedang berkembang saat ini.




"Saya menyukai Mbappe sebagai seorang pemain. Namun, pertanyaan itu seharusnya tidak ditujukan kepada saya," kata Kroos dilansir Marca.

"Saya tidak bisa membeli Mbappe. Saya memang mendapatkan kontrak yang bagus (dengan pendapatan tinggi). Namun yang pasti, saya tidak bisa mendatangkan Mbappe," lanjut Kroos.

Kroos tidak ingin memikirkan rencana timnya pada aktivitas transfer musim panas mendatang. Pemain asal Jerman itu percaya bakal ada perubahan yang terjadi demi membangkitkan kinerja El Real yang berantakan pada musim ini.

"Saya tidak tahu pasti berapa banyak perubahan yang akan terjadi. Pertanyaan ini bukan untuk saya," ujar Kroos.

"Saya hanya tahu ada kejelasan mengenai masa depan saya. Saya selalu ingin meneruskan karier di Real Madrid," ujar pemain berusia 29 tahun itu.
Terakhir diubah:  21/05/19 - 14:17







Berita Terkait


1568774402402

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?