Ronaldo Berharap Juventus Dilatih Mourinho atau Ancelotti


  •    Syukron Achmad
  •    22/05/19 - 08:10
  •    595

Twitter Juventus

Striker Juventus Cristiano Ronaldo berharap suksesor Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan salah satu dari Jose Mourinho atau Pelatih Napoli Carlo Ancelotti. Dia tak mau jika manajemen klub menunjuk Antonio Conte jadi juru taktik anyar.

Klub Turin itu kini sedang mencari pengganti Allegri yang efektif tak lagi menjabat sebagai pelatih di akhir musim nanti. Nama Conte yang kini tengah menganggur usai dipecat Chelsea, menjadi salah satu kandidat terkuat menggantikannya.

Surat kabar Italia La Repubblica mengklaim kalau Ronaldo tak ingin Conte yang mengasuhnya musim depan. Pemain terbaik dunia lima kali itu takut performanya terganggu akibat permainan pragmatis yang kerap diperagakan juru taktik 49 tahun itu.





Selain itu, Conte juga terkenal tegas kepada pasukannya. Saat menukangi Si Nyonya Tua pada 2011 hingga 2014, Kapten Juve Giorgio Chiellini mengatakan jika dilatih Conte dia tidak merasa lelah melainkan hampir mati. Selain itu, dia juga pernah terlibat friksi dengan Diego Costa kala menangani Chelsea.

Kondisi tersebut yang membuat Ronaldo enggan dilatihnya dan meminta klub mendatangkan Ancelotti atau Mourinho. Nama terakhir sebelumnya pernah bekerja sama dengan CR7 di Real Madrid dan sukses membawa pulang satu trofi La Liga, Piala Super Spanyol dan Copa del Rey ke Santiago Bernabeu.

Begitu pula Ancelotti yang pernah bekerja sama dengannya di Los Blancos. Mereka bahu membahu membantu Madrid meraih gelar Liga Champions ke-10 atau La Decima pada musim 2013/2014.







Berita Terkait


1568380201512

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?