Egy Lebih Pilih Pulang ke Medan ketimbang Saksikan Piala Dunia di Polandia


  •    Rifqi Fadhillah
  •    22/05/19 - 04:30
  •    2482

lechia gdansk

Pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri tak ingin berlama-lama di Polandia usai musim 2018/2019 telah berakhir. Egy lebih memilih untuk pulang kampung ke Medan dibandingkan menyaksikan turnamen Piala Dunia U-20 di Polandia.

Di waktu jeda istirahat pertengahan musim, Egy pun memanfaatkannya dengan pulang ke Tanah Air untuk mengunjungi keluarga serta kerabatnya yang ada di Medan. Hal ini terlihat dalam akun Instastory akun pribadinya Egy Maulana bahwa ia akan terbang ke Indonesia.



Seperti diketahui, kompetisi bergengsi timnas junior sedunia yakni Piala Dunia U-20 akan diselenggarakan di Polandia, tempat Egy berkarir, pada akhir bulan Mei ini. Hal tersebut merupakan kesempatan langka bagi Egy untuk melihat secara langsung talenta-talenta muda berbakat dari seluruh dunia bertanding di ajang Piala Dunia U-20.

Meski begitu, ada prioritas yang lebih dipentingkan oleh Egy ketimbang menyaksikan Piala Dunia. Egy tak ingin momen menjelang Hari raya Idul Fitri dilewatkan begitu saja tanpa adanya keluarga.



halaman 2 dari 2
Maka dari itu, ia sengaja terbang ke Indonesia dan tak ingin saksikan Piala Dunia U-20 di Polandia untuk berkumpul bersama kelarga di hari lebaran.

“Setelah pertandingan akhir musim ini, saya akan berlibur ke Indonesia. Saya ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri di Medan bersama keluarga besar. Saya sudah sangat lama tidak berjumpa mereka karena Lebaran tahun lalu tidak pulang,” ujar Egy ketika diwawancara kanal AudioGol di YouTube beberapa waktu lalu.







Berita Terkait


1560088802883

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?