Ini Susunan Pemain Timnas Futsal U-20 di Laga Melawan Highway FC Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    21/05/19 - 18:24
  •    3698

Bolalob

Setelah beradaptasi dan memperbaiki kondisi selama dua hari, timnas futsal U-20 akan menghadapi tantangan pertamanya pada Selasa (21/5) ini di Bangkok, Thailand.

Laga pertama yang akan dihadapi timnas futsal U-20 melawan Highway FC. Klub yang dimiliki salah satu perusahaan jalan tol Thailand ini merupakan peserta Liga Futsal Thailand 2019.

Saat ini Highway FC sendiri berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 12 poin dari sembilan laga. Highway juga diperkuat oleh salah satu pemain asing asal Brazil, Romualdo da Silva.

Laga digelar di Warehouse Stadium, Bangkok, pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini juga tidak akan disiarkan langsung di saluran televisi atau kanal manapun.

Di laga ini Indonesia U-20 akan diperkuat 14 pemain termasuk dua penggawa yang absen saat ujicoba di Taiwan yaitu Muhammad Sanjaya dan Rizal Mustofha.

halaman 2 dari 2
Dalam laga ini, pelatih Kensuke Takahashi kembali menurunkan starting five skuat utama kala mereka bersua ke Taiwan akhir April lalu. Ari Ramdani dan Rizki Xavier bahu membahu bersama Afif Rizki dan Syaifullah di paket pertama.

Berikut daftar susunan pemain skuat timnas futsal U-20 di laga melawan Highway FC:

Starting Five
AHMAD HABIBIE (GK)
ARI RAMDANI
M RIZKI XAVIER
SYAIFULLAH
MUHAMMAD AFIF RIZKI

Cadangan
MUHAMMAD WILDAN
DEWA RIZKI A
FIRMAN ARDIANSYAH
RAMADAN ZIDANI
M AGUNG PANDEGA
ABDUSSALAM
RIZAL MUSTOFHA
MUHAMMAD REVI
MUHAMMAD SANJAYA


Highlights CTFA U20 Invitation 2019 - Chinese Taipei (1) VS (6) Indonesia








Berita Terkait


1573350864266

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?