Mantap! Timnas Futsal Indonesia U-20 Sukses Taklukan Highway FC Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    21/05/19 - 21:08
  •    3610

Bolalob

Laga pertama dihadapi timnas futsal U-20 melawan Highway FC Selasa (21/5) di Warehouse Stadium Bangkok, Thailand. Klub yang dimiliki salah satu perusahaan jalan tol Thailand ini merupakan peserta Liga Futsal Thailand 2019.

Highway juga diperkuat oleh salah satu pemain asing asal Brazil, Romualdo da Silva. Di laga ini Indonesia U-20 akan diperkuat 14 pemain termasuk dua penggawa yang absen saat ujicoba di Taiwan yaitu Muhammad Sanjaya dan Rizal Mustofha.

Di babak pertama, timnas futsal U-20 mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu dan sempat menciptakan peluang emas lewat gol Rizal Mustofha. Bahkan skuat timnas sukses mencetak gol keunggulan lewat kaki Muhammad Sanjaya menit 14 lewat sepakan kerasnya.

Gol ini membuat skuat asuhan Kensuke Takahashi termotivasi. Dua menit berselang gol Sanjaya, Ari Ramdani sukses mencetak gol perlebar jarak keunggulan lewat kerjasama apik antar pemain.






halaman 2 dari 3
Highway FC memperkecil ketinggalan di menit 19 lewat golnya untuk menutup babak pertama menjadi 1-2 untuk keunggulan timnas futsal U-20.

Di babak kedua, skuat timnas futsal U-20 belum kendur. Mereka beberapa kali merepotkan pertahanan Highway. Bahkan skuat asuhan Kensuke Takahashi sukses mencetak dua gol beruntung dalam rentang waktu dua menit.

Gol pertama di babak kedua dicetak oleh Muhammad Rizki Xavier di menit 28 lewat sepakan keras terarah menerima umpan Muhammad Sanjaya di menit 28. Sementara satu menit berselang giliran Sanjaya yang mencetak gol keduanya melalui aksi individu.

Highway mencoba membalas. Namun beberapa peluang gagal menjadi gol. Hingga laga usai keunggulan 4-1 bertahan untuk timnas futsal U-20.


halaman 3 dari 3


Highlights CTFA U20 Invitation 2019 - Indonesia (1) VS (3) Jepang








Berita Terkait


1571039401454

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?