Bhayangkara FC Introspeksi Usai Kalah dari Bali United


  •    Gerry Putra
  •    22/05/19 - 12:00
  •    217

Media Bhayangkara FC

Kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi introspeksi usai takluk dari Bali United pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019).

Bhayangkara FC harus merelakan kehilangan tiga poin dari kandang Bali United usai kalah dengan skor 0-1. Gol tunggal tuan rumah dicetak oleh Yabes Roni pada menit ke-70.

Tak hanya itu, The Guardian pun harus bermain dengan sepuluh pemain usai Alasan Sanda terkena akumulasi dua kartu kuning pada menit ke-60. Bahkan Bhayangkara FC harus kehilangan Indra Kahfi pada menit 61 akibat cedera.




"Kita melihat laga imbang sampai pemain kami mendapatkan kartu merah, sehingga Bali United bisa mencetak gol sampai akhir pertandingan," ujar Indra Kahfi selepas pertandingan.

“Lalu untuk kondisi saya memang masalah dengan engkel. Saya juga berlatih di salah satu lapangan di Bali yang keras. Puncaknya hari ini saya tidak bisa melanjutkan pertandingan hingga selesai,” kata pemain asal Jakarta itu.

Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh Serdadu Tridatu untuk terus menekan pertahanan Bhayangkara FC. Hasilnya, Bali United berhasil unggul dan mampu mempertahankan kemenangan hingga akhir pertandingan.

Lebih lanjut, Indra berharap timnya bisa bangkit dan bisa mengambil poin dari laga kandang melawan Barito Putera. Bermain di kandang sendiri, Bhayangkara FC tentu tak mau kehilangan target menang.

“Ke depannya saya mau introspeksi dulu karena sebelum lebaran kami masih menghadapi Barito di kandang dan kita harus mendapatkan poin penuh di kandang,” tuturnya.







Berita Terkait


1563199201972

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?