Laga Persebaya Kontra Kalteng Putra Memakan Korban


  •    Rizqi Ariandi
  •    22/05/19 - 12:30
  •    2268

Persebaya.Id

Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Pepatah itu rasanya tepat untuk menggambarkan kondisi yang dialami Persebaya Surabaya.

Selain gagal mengamankan poin penuh saat menjamu Kalteng Putra pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (22/5/2019), Persebaya harus kehilangan dua pemain pentingnya, yaitu Amildo Balde dan Miswar Saputra.

Kedua pemain itu tidak bisa menyelesaikan pertandingan karena mendapatkan cedera. Balde terlebih dulu harus ditarik ke luar lapangan setelah terjatuh setelah berduel untuk memperebutkan bola dengan salah seorang pemain Kalteng Putra.




Balde sempat terlihat mengerang kesakitan sebelum mendapat perawatan dari tim medis. Ia kemudian digantikan oleh Irfan Jaya.

Sementara itu, Miswar mendapat cedera setelah terlibat perebutan bola dengan Levin Gomes. Dahi Miswar mengucurkan darah setelah kepalanya terkena kaki dari Gomes. Miswar tak bisa melanjutkan pertandingan. Kiper asal Aceh itu kemudian digantikan oleh Abdul Rohim.

“Balde mengalami cedera hamstring,” kata pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman.

“Sementara Miswar mendapatkan enam jahitan. Dia tidak akan bermain lawan PSIS,” kata Djanur menambahkan.

Balde dan Miswar menambah daftar pemain Persebaya yang mengalami cedera. Sebelumnya, Persebaya juga sudah kehilangan Otavio Dutra dan Nelson Alom.








Berita Terkait


1568893201922

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?