Pelatih Kamboja Pastikan Pergi dari Melbourne Victory


  •    Robert
  •    22/05/19 - 15:10
  •    672

Pelatih Kamboja Pastikan Pergi dari Melbourne Victory
Goal

Legenda sepak bola Jepang Keisuke Honda telah mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan klub A-League, Melbourne Victory setelah pertandingan grup Liga Champions Asia melawan Sanfrecce Hiroshima pada hari Rabu.

Pemain berusia 32 tahun itu telah bergabung dengan Melbourne Victory pada Agustus 2018 sementara juga aktif sebagai pelatih kepala tim nasional Kamboja.

Bersama dengan Melbourne Victory, Honda telah mencetak tujuh gol dalam 17 penampilan bersama klub A-League itu.

Melbourne Victory akan memainkan pertandingan terakhir Liga Champions AFC mereka musim ini ketika mereka menghadapi Sanfrecce di AAMI Park di Melbourne di mana Honda akan memiliki kesempatan untuk menyampaikan salam perpisahan kepada para suporter.

Melbourne sudah tersingkir dari LCA setelah hanya meraih satu poin dari lima pertandingan grup mereka, sementara Sanfrecce sudah lolos ke Babak 16 besar dengan memenangkan empat dari lima pertandingan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
“Saya bangga menjadi pemain Melbourne Victory dan berterima kasih karena memiliki kesempatan bermain di Australia. Saya pergi sekarang untuk tantangan saya berikutnya tetapi tidak akan pernah melupakan waktu saya di Victory. Saya berharap klub semoga sukses di masa depan karena mereka mengejar kesuksesan, ”kata Honda.

Mantan pemain AC Milan dan CSKA Moskow ini diperkirakan masih ingin aktif bermain selama satu tahun lagi, sebelum terjun ke dunia manajerial secara penuh.

Honda, yang dibantu oleh pelatih Argentina Felix Dalams, telah membimbing Angkor Warriors dalam beberapa pertandingan termasuk di Piala AFF 2018 Desember lalu.







Video Trending



Berita Terkait


1603019576619

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?