Menjamu Barito Putera, Bhayangkara FC Tak Mau Kehilangan Poin


  •    Gerry Putra
  •    22/05/19 - 13:10
  •    269

Gerry Putra/Bolalob

Bhayangkara FC berniat bangkit saat berhadapan dengan Barito Putera pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5/2019).

Saat ini Bhayangkara FC baru mendapat satu poin dari dua laga yang sudah dijalani. Poin tersebut didapat ketika imbang melawan Borneo FC di pekan pertama.




“Kompetisi baru saja dimulai dan kami baru melakukan dua pertandingan. Saya berharap pemain bisa kembali semangat saat melawan Barito Putera nanti,” kata Alfredo Vera.

Alfredo Vera berharap pertandingan melawan Barito Putera bisa mengembalikan mental bertanding pada pemainnya. Kemenangan juga dibutuhkan agar The Guardian bisa bersaing ke papan atas Liga 1.

Melawan Barito Putera juga bukan perkara mudah. Pasalnya dalam dua musim terakhir, Bhayangkara FC selalu kesulitan mengalahkan klub berjuluk Laskar Antasari itu.

“Kalau kami bisa menang melawan Barito Putera di kandang, saya yakin kami akan kembali ke papan atas. Jadi salah satu caranya kami harus menang,” ucap Alfredo Vera.
Terakhir diubah:  22/05/19 - 13:18







Berita Terkait


1563699602700

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?