Tak Jadi ke MU atau Juventus, Varane Setia dengan Real Madrid


  •    Syukron Achmad
  •    23/05/19 - 03:00
  •    371

L'Equipe

Bek Real Madrid Raphael Varane memastikan dirinya tetap berkarier di Santiago Bernabeu musim depan. Ungkapan tersebut sekaligus memutus spekulasi kalu dirinya bakal hengkang ke Manchester United (MU) atau Juventus.
Sebelumnya, defender Prancis itu itu memang santer diberitakan segera meninggalkan Los Blancos. Babak belurnya performa Klub Ibu Kota Spanyol itu musim ini menjadi penyebab. Dia ingin menjajal atmosfer bermain di klub lain.




MU dikabarkan sangat menginginkan servisnya untuk menambal keroposnya lini pertahanan setelah finis di peringkat keenam Premier League dan kebobolan 56 kali, lebih banyak ketimbang lima tim di atasnya. 
Sedangkan Juve berhasrat memboyongnya ke Allianz Stadium sebagai pengganti Andrea Barzagli yang sudah memutuskan pensiun akhir musim ini. Varane juga bisa bereuni dengan mantan rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo.
Tapi kini, kabar tersebut terbantahkan. Varane mengatakan akan setia berseragam Los Blancos dan optimistis bisa membawa timnya menemukan tonggak kebangkitan setelah musim ini puasa gelar dan finis di posisi ketiga La Liga, kalah 19 poin dari Barcelona di singgasana.



“Saya akan tetap bersama Madrid musim depan. Saya yakin kami akan menghidupkan kembali emosi yang kuat. Kami telah berjuang dan berusaha keras. Kami tidak bisa menyalahkan siapa pun,” kata Varane kepada Marca.
“Di sepak bola, Anda memiliki siklus. Musim lalu, saya tidak berada di level terbaik. Tetapi kami akan melihat Varane terbaik lagi. Kami harus berevolusi dan Zinedine Zidane (pelatih) jelas tentang hal itu. Kami harus membangun kembali dan mengubah banyak hal,” ujarnya.







Berita Terkait


1566605401591

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?