Piatek Ingin Bantu AC Milan Obati Kerinduan dengan Liga Champions


  •    Syukron Achmad
  •    23/05/19 - 06:30
  •    1302

twitter @acmilan

Striker AC Milan Krzysztof Piatek berambisi mengantarkan AC Milan lolos ke Liga Champions musim depan. Terakhir kali Klub Kota Mode Italia itu berlaga pada ajang tersebut pada edisi 2013/2014. 
Secara matematis, peluang I Rossoneri tembus Liga Champions musim depan memang tipis. Dari satu laga tersisa, skuat asuhan Gennaro Gattuso itu bercokol di peringkat kelima dengan nilai 65, tertinggal satu angka dari Inter Milan dan Atalanta di tangga keempat. 




 
Dengan begitu, Piatek dan kolega wajib memetik poin penuh pada giornata terakhir melawan SPAL di Stadion Paolo Mazza, Senin (27/5/2019) dini hari WIB. Tapi di sisi lain, mereka juga harus berdoa agar Inter Milan dan Atalanta terpeleset. Sadar peluang timnya ditentukan hasil tim lain, mesin gol asal Polandia itu enggan ambil pusing.
 
“Kami hanya satu poin di belakang Inter dan Atalanta sehingga segala sesuatu mungkin terjadi. Tetapi pertama-tama, kami harus mengalahkan SPAL dan hasil lainnya berjalan sesuai harapan,” kata Piatek kepada Sky Sport Italia. 

 
“Kami yakin bisa lolos ke Liga Champions. Saya sangat berharap bisa bermain di kompetisi itu. Dengan begitu, semuanya akan sempurna,” ujarnya. 
 
Sejak didatangkan dari Genoa musim dingin lalu, mesin gol 23 tahun itu selalu menjadi pilihan utama Gattuso di lini serang. Sejauh ini, Piatek sudah membukukan sembilan gol dari 17 pertandingan Serie A. Untuk itu, dia diharapkan bisa membombardir pertahanan SPAL.







Berita Terkait


1567725002421

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?