Supriadi Siap Kerja Keras untuk Masuk Tim Inti Persebaya di Liga 1 2019


  •    Rifqi Fadhillah
  •    23/05/19Β -Β 12:00
  •    1503

instagram/@officialpersebaya

Mantan pemain timnas U-16 Indonesia, Mochammad Supriadi mengungkapkan bahwa dirinya akan bekerja keras agar bisa masuk dalam tim inti Persebaya Surabaya meski persaingan dalam skuat Bajul Ijo cukup berat.

Diketahui, Supriadi mendapat kesempatan dengan bergabung bersama tim senior Persebaya Surabaya di Liga 1 2019. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menyertakan nama Supriadi dalam skuat, dikarenakan penampilan apiknya bersama timnas U-16 serta tim Garuda Select.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Supriadi untuk bisa membuktikan kemampuannya di level tim senior. 




Di tim Persebaya, Supriadi juga harus bersaing ketat dengan para penyerang Tim Bajul Ijo lainnya seperti Osvaldo Haay, Irfan Jaya, serta Amido Balde. Meski begitu, hal ini tak ditakutkan oleh Supriadi.

Justru pemain kelahiran asli Surabaya tersebut siap untuk bekerja keras agar bisa masuk tim inti Persebaya di Liga 1 2019.

"Mungkin agak berat persaingannya, jadi saya harus kerja keras lagi untuk masuk di tim inti." ucap Supriadi dilansir dari Surya.

Supriadi sendiri merupakan salah satu dari tujuh pemain muda yang akan tampil di Liga 1 2019. Supriadi juga telah mengikuti latihan tim Persebaya pada Senin (20/5). halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1560906002291

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?