Final Ideal Bisa Tersaji di Final Liga Futsal Spanyol 2018/19


  •    Dwi Anggoro
  •    22/05/19 - 21:19
  •    315

lnfs89

Final ideal bisa terjadi di babak play off Liga Futsal Spanyol 2018/19.

Barcelona yang finish diperingkat pertama klasemen akhir babak reguler berhasil lolos ke semifinal. Begitu pula ElPozo Murcia, tim yang finish diperingkat kedua klasemen akhir babak reguler juga lolos ke semifinal.

Barcelona berhasil lolos ke semifinal setelah menaklukkan Levante di babak 8 besar. Sementara ElPozo Murcia menaklukkan Ribera Navarra. Kedua tim ini berada di bagan semifinal yang berbeda dan tentu saja berpeluang bertemu di semifinal.


halaman 2 dari 2
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Di semifinal Barcelona secara mengejutkan tidak akan berjumpa Inter Movistar, sang juara bertahan yang secara mengejutkan ditaklukkan Palma Futsal di babak 8 besar. Barcelona pun gagal untuk membalaskan dendam kekalahan mereka di final musim lalu.

Sebaliknya, ElPozo akan menghadapi salah satu kuda hitam, Jaen Paraiso. Jaen lolos ke semifinal setelah menaklukkan Osasuna Magna. Dan jika Barcelona dan ElPozo lolos maka final ideal tersaji, tim peringkat pertama melawan tim peringkat kedua.

Kedua tim sendiri sudah merasakan gelar juara liga. Barcelona sebanyak 3 kali, sementara ElPozo sebanyak 5 kali. Keduanya hanya


Ini Alasan Coach Justin Turun Gunung! - Futsal Talk (Part 2)








Berita Terkait


1560771720337

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?