Bima Sakti Sebut Alasan Coret Tristan Alif dari Timnas U-16


  •    Gerry Putra
  •    23/05/19 - 17:30
  •    3610

Robert/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti menjelaskan alasan Tristan Alif masuk dalam 13 nama pemain yang dicoret dari skuat.

Tristan Alif mendapat julukan Messi Indonesia karena memiliki skill permainan yang cukup mumpuni. Ia bahkan sudah beberapa kali menimba ilmu sepak bola di Eropa, seperti Belanda dan Spanyol.




Melihat hal tersebut, Bima memberikan alasan terkait dengan pencoretan Tristan Alif. Bima menilai Tristan memiliki skill yang bagus tapi belum menyatu dengan tim.

“Dia punya teknik dan skill yang bagus, tapi beberapa kali di moment tertentu dia lambat dalam mengambil keputusan kapan passing kapan dribbling, jadi dia sering hilang bola,” kata Bima Sakti.

“Dia punya prospek bagus, semoga dia bisa lebih baik dari sebelumnya dan kami akan selalu pantau dia, apalagi saya dengar dia akan trial di luar negeri akan lebih bagus untuk pengalaman dia,” tambahnya.

Seleksi yang dijalani timnas U-16 saat ini untuk mengisi skuat yang disiapkan untuk menghadapi Piala AFF U-15 2019 yang berlangsung di Thailand, Agustus mendatang.







Berita Terkait


1570872602076

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?