Kinerja Bek Timnas U-22 Ini Dapat Evaluasi dari Pelatih Persebaya


  •    Gerry Putra
  •    23/05/19 - 18:00
  •    1180

Liga Indonesia Baru

Lini belakang Persebaya Surabaya mendapat evaluasi dari pelatih Djadjang Nurdjaman usai gagal menang dalam dua laga awal Shopee Liga 1 2019. Rahmat Irianto menjadi pemain yang mendapat sorotan.

Dalam dua laga terakhir Persebaya, Rahmat Irianto kerap menjadi pilihan utama di lini belakang. Penggawa Timnas Indonesia U-23 itu jadi pengganti Otavio Dutra yang mengalami cedera hidung.

Melawan Kalteng Putra, Rahmat menjadi titik lemah Bajul Ijo pada menit 25. Ia kalah duel dengan Diogo Campos yang memberikan umpan kepada Patrich Wanggai yang dikonversikan menjadi gol.




"Kita akui Rahmat Irianto masih butuh pengalaman. Dia pemain muda, akan tetapi evaluasi bukan hanya dia saja. Banyak yang harus dievaluasi," ujar Djadjang dari laman resmi Liga 1.

Djanur sebetulnya memiliki banyak pilihan di lini belakang. Selain Rahmat, masih ada Muhammad Syaifuddin di posisi bek tengah dan berduet dengan Hansamu Yama.

Tapi tak hanya lini belakang saja, Djanur juga memberikan catatan pada kinerja lini depan. Ia menilai serangan masih sangat bergantung pada sosok Amido Balde. Penyelesaian akhir pemain pun masih lemah.

"Sebenarnya kami sudah berlatih secara khusus. Tapi, pada pertandingan masih belum bisa juga. Tentu saja ini akan kami perbaiki terus. Pemain juga harus lebih kreatif lagi, terutama saat Amido Balde tidak bermain," tuturnya.







Berita Terkait


1561203601984

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?