Persebaya Belum Menang, Djanur Bicara soal Rahmat Irianto


  •    Tjatur Wiharyo
  •    23/05/19 - 19:00
  •    1308

Ilustrasi Persebaya Surabaya, /Liga Indonesia

Perebaya Surabaya belum meraih kemenangan pada Liga 1 2019. Setelah kalah 1-2 dari Bali United pada Kamis (16/5/2019), Persebaya berbagi gol 1-1 dengan Kalteng Putra, Sabtu (21/5/2019).

Pada laga melawan Kalteng Putra, Rahmat Irianto kalah berduel dengan Diogo Campos, yang kemudian memberi assist untuk gol yang dicetak Patrich Wanggai.

Rahmat Irianto bermain pada laga melawan Bali United dan Kalteng Putra. Pemain Timnas Indonesia U-23 itu menggantikan Otavio Dutra, yang absen karena cedera pada hidung.




Selain memiliki Rahmat Irianto, Persebaya juga memiliki bek tengah Muhammad Syaifuddin yang bisa berduet dengan Hansamu Yama.

Menurut pelatih Persebaya, Djadjang "Djanur" Nurdjaman, lini depan juga akan dibenahi. Djanur menilai, timnya kurang kreatif dalam membangun serangan dan masih bergantung pada Amido Balde untuk mencetak gol.

"Kita akui kalau Rahmat Irianto masih butuh pengalaman. Dia adalah pemain muda. Tapi, evaluasi bukan hanya untuk Rahmat Irianto saja. Banyak hal lain yang juga harus kami evaluasi. Semuanya," ujar Djanur, seperti dilansir Liga Indonesia.

"Sebenarnya kami sudah berlatih secara khusus. Tapi, pada pertandingan masih belum bisa juga. Tentu saja ini akan kami perbaiki terus. Pemain juga harus lebih kreatif lagi, terutama saat Amido Balde tidak bermain," tambah Djanur.  halaman 2 dari 2


Buka-bukaan Gaji pemain futsal Profesional (Part 2) - Futsal Talk








Berita Terkait


1568956201419

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?