Tristan Alif Justru Beruntung Tercoret dari Timnas U-16, Ini Alasannya


  •    Rifqi Fadhillah
  •    24/05/19 - 03:30
  •    9496

Bola.com

Belakangan ini berita mengejutkan hadir dalam proses seleksi timnas U-16 Indonesia. Pemain yang mendapat julukan Messi Indonesia, Tristan Alif Naufal tak masuk daftar pemain pilihan pelatih Bima Sakti dari 28 pemain yang dipilih dalam proses seleksi timnas U-16.

Meski begitu, hal ini bisa disebut sebagai keberuntungan bagi Tristan. Pasalnya, Tristan menjadi lebih tenang untuk bisa dengan bebas menimba ilmu ke Eropa.

Sebelumnya, Tristan sempat dibuat bingung antara memilih untuk mengikuti proses seleksi timnas U-16 aatau menjemput tawaran dari salah satu klub di Eropa. Waktu yang bertepatan dalam dua agenda tersebut, membuat Tristan akhirnya memilih untuk mengikuti seleksi timnas U-16.




Namun, setelah dipastikan namanya dicoret oleh pelath Bima Sakti dalam proses seleksi timnas U-16, Tristan pun kembali mendapatkan kesempatan kedua dari klub Eropa yang meminatinya.

Hal ini diungkapkan oleh sang Ibunda dari Tristan Alif, Irma Lansano. Irma mengungkapkan bahwa keberangkatan Tristan ke Eropa yang seharusnya dijadwalkan tanggal 20 Mei, saat ini bisa diundur menjadi bulan Juni atau Agustus.

"Sebenarnya sempat berpikir seperti itu (Undanganya telah gugur) karena undangannya untuk 20 Mei kemarin. Tapi setelah bekomunikasi kita sudah bicarakan tanggal keberangkatan Tristan antara Juni atau Agustus," ucap ibunda Tristan Alif, Irma Lansano dilansir dari Indosport.com halaman 2 dari 2
Irma menambahkan bahwa klub Eropa yang berminat kepada Tristan saat ini bermain di level tertinggi kompetisi. Namun, Irma masih belum mau menyebutkan secara spesifik klub yang dimaksudnya itu.

"Untuk klubnya maaf belum bisa kami share, yang pasti klub Liga Utama di Eropa," ucap Irma.







Berita Terkait


1568620802363

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?