Penilaian Manajer Bhayangkara FC untuk Flavio Beck dan Ramiro Fergonzi


  •    Gerry Putra
  •    24/05/19 - 06:30
  •    518

Media Bhayangkara FC

Manajer Bhayangkara FC AKPB Sumadji punya penilaian untuk Flavio Beck Junior dan Ramiro Fergonzi. Sumardji mengatakan keduanya sudah bagus tapi berharap keduanya bisa lebih maksimal lagi, khususnya pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019.

Keduanya bermain pada dua pekan terakhir, melawan Borneo FC dan Bali United. Bahkan Ramiro sudah menyumbangkan gol saat meladeni tuan rumah Borneo FC pada pekan pertama.




Akan tetapi, Ramiro gagal mencetak gol pada laga kontra Bali United. Hal ini sedikit mendapat sorotan dari Sumardji. Sang manajer menilai sokongan dari lini tengah harus lebih maksimal untuk menopang kinerja Ramiro di lini serang.

"Saya melihat sudah bagus, tapi memang harus dipoles lagi agar lebih maksimal," ujar AKBP Sumardji kepada Bolalob, Kamis (23/5/2019).

"Khusus, Fergonzi saya menilai dia bagus, tapi harus ada dukungan dari lini tengah. Memang perlu ada strategi baru dari coach (Alfredo Vera) agar bisa mendapatkan hasil maksimal melawan Barito Putera di kandang," tuturnya.

Sumardji juga berharap ada strategi alternatif dari Angel Alfredo Vera agar The Guardian bisa mendulang poin penuh saat menjamu Barito Putera, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/5/2019).

"Ya, ini sudah tugas coach untuk bisa mengangkat prestasi klub," imbuh Sumardji.







Berita Terkait


1563078601575

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?