Resmi! Calon Kiper Timnas Futsal Indonesia Direkrut Persija Jakarta


  •    Rissalah Maulana
  •    23/05/19 - 16:47
  •    7067

Bolalob

Meski telah lama vakum di kancah sepakbola profesional, Adixi Lenzivio rupanya masih dipantau oleh tim lamanya.

Ya, kiper yang pernah memperkuat Persija Jakarta di pada 2011-2015 Adixi kemudian rehat untuk menyelesaikan kuliahnya di Perbanas. Sambil rehat, Adixi tetap menyalurkan hobinya bukan hanya sepakbola, tapi futsal. Adixi memperkuat Perbanas beberapa musim di Liga Futsal Mahasiswa Jakarta.

Selain itu, Adixi juga sempat membela Antam FC di liga futsal pro pada 2016 lalu. Berbeda dengan musim 2016, pada PFL 2019 ini teknis futsal Adixi sudah jauh lebih baik dan sukses beberapa kali tampil gemilang bersama FC Pegasus.


halaman 2 dari 3
“Kami kembali merekrut Adixi Lenzivio dengan memberikan kontrak selama satu musim. Pertimbangannya dia merupakan kiper potensial dan merupakan pemain asli binaan Persija,”ujar Ferry Paulus, CEO Persija Jakarta.

Mungkin juga karena kegemilangannya di lapangan futsal ini, Adixi kembali dipanggil oleh Persija. Melalui akun sosial medianya pada Kamis (23/5) ini, Persija mengumumkan kembalinya Adixi.

Padahal Adixi masuk ke dalam daftar pemanggilan skuat timnas futsal pada 25 Juni mendatang. Di seleksi timnas futsal, sang pemain akan bersaing dengan empat kiper lainnya yaitu Muhammad Albagir, Alvi Andrian, Iksan Rahadian dan Muhammad Nizar.

Dengan dipanggilnya Adixi ke Persija, sang pemain kemungkinan besar absen dari seleksi ini dan memilih fokus ke Persija, tim yang mengontraknya secara profesional.

halaman 3 dari 3

View this post on Instagram

Jodoh Tak Akan Kemana . Welcome Home Adixi Lenzivio 🔙🏡🔴 . #ChampionsEverywhere #PersijaJakarta

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on



TOP 10 SAVES : Pro Futsal League 2019

Terakhir diubah:  23/05/19 - 17:02







Berita Terkait


1571583622667

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?