Adixi Lenzivio Bahagia Bisa Pulang ke Persija


  •    Gerry Putra
  •    23/05/19 - 18:13
  •    1447

Media Persija Jakarta

Adixi Lenzivio resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Ia mendapat kontrak dengan durasi satu musim bersama Macan Kemayoran.

Kiper yang lahir dari sistem pembinaan Persija melalui klub internal Menteng FC dan Menteng Yunior itu senang bisa kembali memperkuat Persija. Redix (sapaan akrab Adixi) pernah membela tim senior Persija sejak 2011 sampai 2015.

Ia datang ke Persija senior setelah berangkat dari Persija U-21. Ia membela Persija U-21 sejak tahun 2008 sampai akhirnya ditarik ke tim senior oleh pelatih Iwan Setiawan, sebelum akhirnya memilih vakum untuk menyelesaikan studinya di Perbanas Institute.




Dirinya sempat bermain dua musim di kompetisi Pro Futsal League bersama Antam FC dan FC Pegasus. Bahkan namanya terpilih untuk mengikuti seleksi Timnas Futsal Indonesia pada Juni mendatang.

Kini setelah vakum lima tahun dari kompetisi sepak bola profesional, Adixi gembira mendapat kesempatan kembali ke klub yang melahirkannya.

"Saya ibaratkan seperti menemukan jalan pulang lagi karena setelah empat tahun vakum sekarang bisa kembali ke Persija," ujar Redix dari laman resmi.

"Pastinya jadi kebanggaan tersendiri bisa kembali ketempat saya memulai karir saya sebagai pemain sepak bola," kata pemain yang juga aktif sebagai kiper PS Perbanas Jakarta.

Kiper asli Jakarta ini dirinya memang dari awal ingin bisa memperkuat kembali Persija selama karier sepakbolanya vakum. Redix pun bersyukur keinginannya pun bisa terwujud di tahun ini.

"Empat tahun vakum pasti adalah rasa ingin kembali, apalagi masih aktif bermain bola walaupun sekedar di futsal tapi rasanya ingin kembali saat melihat Persija dahulu sempat saya bela dan hanya bisa nonton di layar kaca. Mungkin ini nama berjodoh, dan Alhamdulilah bisa tercapai sekarang," tuturnya.







Berita Terkait


1560506402425

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?