Sarri Berpotensi Pergi, Jorginho: Saya Ogah Ikut Jika Dia ke Juventus


  •    Syukron Achmad
  •    24/05/19 - 14:10
  •    1469

the independent

Gelandang Chelsea Jorginho mengomentari kabar pelatih Maurizio Sarri yang dikaitkan dengan Juventus. Dia mengatakan ogah mengikuti jejak Sarri jika bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Belakangan ini, Juve memang tengah sibuk mencari pengganti Massimiliano Allegri yang masa abdinya tidak diperpanjang. Sarri masuk menjadi kandidat terkuat bersama Allenatore Lazio Simone Inzaghi dan Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.





Mendengar kabar tersebut Jorginho kaget. Gelandang tim nasional Italia itu merasa kalau Sarri memiliki musim positif bersama The Blues dan tak pantas pergi. Tapi jika memang nantinya sang pelatih hengkang dari Stamford Bridge, pesepak bola 27 tahun itu ogah ikut-ikutan.

“Saat ini, saya masih memiliki kontrak empat tahun bersama Chelsea. Saya terkejut kalau dia pergi. Kami finis di posisi ketiga Premier League di belakang Manchester City dan Liverpool,” kata Jorginho dikutip Football Italia.



“Selain itu, kami juga berada di Final Liga Europa dan mencapai Final Carabao Cup. Secara keseluruhan, ini musim yang positif. Sarri santai lebih dibandung tahap-tahap lainnya sepanjang musim ini,” ujarnya.

Jorginho memang terkenal sebagai anak kesayangan Sarri ketika masih sama-sama mengabdi untuk Napoli pada 2015 hingga 2018. Musim ini, dia dipercaya 37 kali main di Premier League dan mencetak dua gol.







Berita Terkait


1568895002295

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?