Bukan Hanya Juventus, AC Milan Tertarik Rekrut Simone Inzaghi


  •    Syukron Achmad
  •    24/05/19 - 18:10
  •    785

football italia

Pelatih Lazio Simone Inzaghi tampaknya akan menjadi komoditi panas pada bursa transfer musim panas nanti. Setelah Juventus, raksasa Italia lainnya AC Milan dikabarkan juga berniat memakai servisnya.

Kubu Si Nyonya Tua mengincar tanda tangan allenatore 43 tahun itu untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang masa abdinya tidak diperpanjang. Kegagalannya membawa Cristiano Ronaldo dkk berjaya di Liga Champions jadi penyebab.





Kini, Corriere della Sera dan La Gazzetta dello Sport melaporkan kalau I Rossoneri juga tertarik merekrut Inzaghi guna menggantikan peran Gennaro Gattuso yang performanya angin-anginan. Klub Kota Mode Italia itu bahkan dilaporkan sudah menelepon Inzaghi untuk menanyakan ketersediaannya mengasuh Gianluigi Donnarumma dkk.

Jika memang nantinya fix jadi pelatih Milan, dia bakal mengikuti jejak sang kakak yaitu Filippo Inzaghi yang menjadi juru taktik edisi 2014/2015. Sayang, prestasi pemain yang akran disapa Pippo itu tak mentereng karena gagal mempersembahkan trofi.

Pesona Inzaghi mulai dilirik dua klub tersebut setelah berhasil membawa I Biancoleste angkat trofi Coppa Italia musim ini usai mengandaskan perlawanan Atalanta 2-0, Kamis (16/5/2019).

Tak ingin Inzaghi hengkang, manajemen Lazio berusaha untuk menaikkan gajinya di Olimpico yang semula 1,2 juta euro (Rp19,4 miliar) menjadi 1,8 juta euro (Rp29,1 miliar) per tahun. Klub Ibu Kota Italia itu juga menyiapkan bonus jika racikannya kembali membuahkan trofi.







Berita Terkait


1573515001375

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?