Tottenham Hukum 3 Fans yang Nekat Jadi Calo Tiket Final Liga Champions


  •    Syukron Achmad
  •    24/05/19 - 13:10
  •    208

twitter @SpursOfficial

Tottenham Hotspur menghukum tiga fans yang ketahuan menjadi calo tiket final Liga Champions kontra Liverpool di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Sanksi tersebut berupa larangan masuk ke dalam stadion.

Dilansir Euronews, dari kapasitas stadion yang berjumlah 63.500, masing-masing suporter klub hanya diberikan jatah 16.000 kursi. Jadi bisa dikatakan, tiket final Liga Champions tergolong langka.





Kondisi tersebut dimanfaatkan tiga orang suporter The Lilywhites untuk menjualnya kembali secara online di situs StubHub seharga 3.000 poudsterling (Rp110 juta) atau enam kali lipat dari harga normal.

Kelakuan tersebut yang membuat Tottenham murka dan tak segan menghukum ketiga fans tersebut. Klub London Utara itu tak peduli walau mereka merupakan suporter loyal pemegang tiket musiman.

“Menjual tiket dengan melanggar syarat dan ketentuan kami secara tidak resmi merupakan pelanggaran hukum. Kami akan mengambil tindakan tegas kepada siapa pun yang diketahui terlibat dalam aktivitas seperti itu,” tulis Tottenham.

“Tolong, jangan rusak salah satu kesempatan terbesar dalam sejarah klub dengan menjual tiket Anda dan mendapatkan keuntungan dari sesama penggemar Tottenham,” lanjut pernyataan tersebut.



Bagi Tottenham, berlaga di final Liga Champions merupakan pertama kalinya sepanjang sejarah. Sebelumnya, prestasi terbaik mereka hanya sebatas menginjakkan kaki di semifinal edisi 1961/1962 saat turnamen masih bernama European Cup.

Di sisi lain, lima suporter Liverpool juga dikabarkan ada yang melakukan tindakan serupa. Namun hingga berita ini diturunkan, masih belum jelas apa hukuman yang bakal diberikan The Reds.







Berita Terkait


1568272202155

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?