Cuma 9% Suporter Real Madrid Yang Inginkan Gareth Bale Bertahan


  •    Robert
  •    24/05/19 - 18:00
  •    322

ESPN

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid semakin tak menentu ketika mayoritas suporter El Real ingin pemain Wales itu pergi di musim panas ini. Akan ada banyak kegiatan transfer di Madrid dalam beberapa bulan mendatang setelah musim yang mengecewakan mereka.

Dua pelatih yakni Julen Lopetegui dan Santiago Solari harus dipecat, dan Madrid kembali mendatangkan Zinedine Zidane yang mundur di akhir musim lalu.

Bale mendapati dirinya tak ada dalam rencana pelatih Prancis itu menjelang akhir musim, gagal bermain semenit pun dari tiga pertandingan terakhir musim ini.

Media Spanyol, AS melakukan survei terhadap lima juta penggemar Madrid untuk mengukur popularitas setiap anggota pasukan Zidane, Bale hanya menerima sembilan persen dukungan.




Anggota menonjol lainnya dari tim yang kehilangan dukungan dari mereka yang berada di tribun adalah Isco pada 31 persen, Marcelo pada 33 dan Toni Kroos pada 36.

Selama kekalahan El Clasico di Barcelona pada bulan Maret, Bale menjadi tokoh antagonis di hadapan penggemar ketika ia digantikan oleh Marco Asensio.

Dani Carvajal terbukti menjadi anggota paling populer dari skuad Madrid dengan 92 persen dukungan suporter, dengan Vinicius Jr kedua di 89 dan kapten klub Sergio Ramos ketiga di 84.

Pemain lain yang sangat terkait dengan keluarnya Bernabeu adalah penjaga gawang Keylor Navas, tetapi ia mendapat 76 persen dukungan untuk tetap menetap, di depan Thibaut Courtois, rival utamanya untuk kiper nomor satu, dengan 65.

Pemenang Ballon d'Or Luka Modric hanya mendapat 63 persen mendukung bintang Kroasia.







Berita Terkait


1560904801438

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?