Persebaya Bangga Tiga Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia


  •    Murfi Aji
  •    24/05/19 - 19:00
  •    790

Persebaya

Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro mengaku bangga dengan pemanggilan tiga pemain untuk membela Timnas Indonesia. Bejo juga yakin pemain lain mampu menggantikan tiga pemain Persebaya yang mendapat panggilan Timnas Indonesia.

Ruben Sanadi, Irfan Jaya dan Hansamu Yama masuk dalam 25 pemain Timnas Indonesia yang akan tampil pada laga uji coba melawan Yordania dan Vanuatu. Ketiga pemain tersebut akan berkumpul di Cikarang dan memulai pemusatan latihan pada 1 Mei 2019.

Bejo yang sempat menjadi penggawa Timnas Indonesia mengaku bangga anak asuhnya mendapat peluang tampil bersama skuat Garuda. Bejo juga merasa pada pemain lain bisa menggantikan peran pemain Persebaya yang dipanggil Timnas.

“Tiga pemain kami dipanggil timnas tentunya akan menjadi suatu kebanggaan buat tim juga. Kami juga sudah bicara dengan pelatih ya silahkan," ujar Bejo.




"Masih ada pemain lain yang bisa bermain. Semua pemain bisa menggantikan posisi teman-temannya yang berhalangan main,” kata Bejo.

Skuat asuhan Simon McMenemy akan berangkat menuju Yordania pada Kamis (6/6). Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania pada (11/6) dan kembali ke tanah air untuk melawan Vanuatu pada (15/6).


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1568453401975

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?