Ibukota Siaga, Bhayangkara FC Tak Masalah dengan Izin Laga Kontra Barito Putera


  •    Gerry Putra
  •    24/05/19 - 13:40
  •    260

Gerry Putra/Bolalob

Kondisi Kota Jakarta masih berstatus siaga pasca pengumuman hasil pemilihan umum (pemilu) tak memengaruhi perizinan pertandingan Bhayangkara FC kontra Barito Putera.

Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Barito Putera pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5/2019). Lokasi Kota Bekasi yang berdekatan dengan Jakarta sempat membuat khawatir perizinan terganjal.

Namun, manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji mengatakan bahwa hal itu tak memengaruhi kondisi tim maupun perizinan. Menurut Sumardji, saat ini kondisi masih terbilang kondusif dan terkendali.




"Saya rasa tidak (berpengaruh) kepada pemain dan tim. Kondisi memang siaga tapi sejauh ini masih bisa dikendalikan," ujar AKBP Sumardji kepada Bolalob, Jumat (24/5/2019).

"Untik perizinan juga tidak ada masalah. Kenapa demikian, karena Stadion Patriot juga jauh dari Jakarta. Sampai saat ini soal perizinan masih lancar dan tidak ada masalah," lanjutnya.

Laga kontra Barito Putera menjadi laga penting bagi The Guardian. Klub asal Jakarta Selatan itu belum meraih kemenangan sekalipun pada dua pekan awal Liga 1.

Tentu kesempatan bermain di kandang sendiri, membuat Indra Kahfi dan kolega berusaha mengambil poin penuh dari Barito. Hal itu untuk mengatrol posisi tim ke papan atas klasemen kompetisi Liga 1.







Berita Terkait


1573704001958

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?