Geram Diisukan Bakal ke Juventus, Guardiola Cari Pelarian ke Timur Tengah


  •    Rifqi Fadhillah
  •    25/05/19 - 04:10
  •    1261

Vbet News


Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya lelah terus-menerus dikaitkan bakal hengkang ke Juventus pada musim depan. Kekesalannya terhadap kabar tersebut, membuat Guardiola memutuskan untuk pergi ke negara Timur Tengah.

Berbagai media belakangan ini merumorkan bahwa Guardiola akan menggantikan posisi dari Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan Juventus. Bahkan, ada yang menyebut Guardiola telah dikontrak selama empat tahun oleh klub yang berjuluk Si Nyonya Tua itu.




Guardiola sendiri beberapa kali dalam berbagai kesempatan mengungkapkan bahwa dirinya akan bertahan di Manchester City pada musim depan dan belum tertarik untuk melatih Juventus.

Meski begitu, isu yang mengaitkan dirinya dengan Juventus hingga kini masih terus berhembus.

Hal inilah yang membuat Guardiola akhirnya ingin bersantai sejenak di negara Uni Emirate Arab (UEA), Abu Dhabi. Lewat salah satu dewan Manchester City, Alberto Galassi, Guardiola mengatakan bahwa dirinya kesal terhadap pemberitaan soal ia bakal hengkang ke Juventus. halaman 2 dari 2
"Guardiola berada di Abu Dhabi, menikmati matahari dan kesal dengan semua (pemberitaan) ini. Dia adalah orang yang serius, seorang profesional yang sangat baik dan tidak bisa mengerti mengapa kata-katanya tidak didengar," kata Alberto Galassi dikutip dari Calciomercato.

Kontrak Guardiola sendii bersama Manchester City baru akan berakhir pada 30 Juni 2021.







Berita Terkait


1575454502880

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?