Reaksi Achmad Jufriyanto saat Dipanggil Simon McMenemy Masuk Timnas Indonesia


  •    Tjatur Wiharyo
  •    25/05/19 - 17:30
  •    807

Achmad Jufriyanto. /Liga Indonesia

Bek Persib Bandung Achmad "Jupe" Jufriyanto menjadi satu dari 25 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy menjalani pemusatan latihan di Cikarang untuk menghadapi dua laga uji coba, yaitu melawan Yordania pada 11 Juni 2019 dan Vanuatu pada 15 Juni 2019.

Jupe mengaku terkejut dengan pemanggilan tersebut. Selain karena ia baru bermain satu kali untuk Persib setelah menjalani pemulihan cedera selama empat bulan, juga karena ia terakhir kali membela Timnas Indonesia pada 2017.




"Pasti bahagia, senang bisa kembali memperkuat Timnas, setelah sekian lama. Karena terakhir saya bela Timnas itu akhir tahun 2017, sekarang dipanggil lagi," ungkap Jupe.

"Ya, kaget, sebelum ada surat resmi atau pengumuman di media, pelatih sudah kasih tahu di ruang ganti. Ya saya kaget, tapi ya gimana, sudah rezekinya mungkin ya, yang jelas itu tambahan motivasi buat saya main bersama Persib musim ini," lanjut Jupe.

Meski begitu, Jupe mengaku tidak berpikir jauh soal laga bersama Timnas Indonesia. Menurut Jupe, laga terpenting saat ini adalah pertandingan terdekat Persib di Liga 1, yaitu melawan Semen Padang, di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019).

"Yang jelas, fokus saya sekarang bukan pertandingan untuk Yordania atau Vanuatu, saya fokus dulu ke pertandingan terdekat melawan Semen Padang," pungkas Jupe. halaman 2 dari 2


Buka-bukaan Gaji pemain futsal Profesional (Part 2) - Futsal Talk








Berita Terkait


1561002002559

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?