Tekad Sayap Persebaya Unjuk Gigi di Timnas Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    25/05/19 - 14:00
  •    570

Robert/Bolalob

Sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya senang dan bersyukur dirinya kembali dipanggil ke Timnas Indonesia. Ia dipanggil pelatih Simon McMenemy untuk dua laga uji coba internasional melawan Yordania dan Republik Vanuatu.

"Ya senang sekali bisa dipanggil lagi, bersyukur bisa dipanggil pemusatan latihan," ujar Irfan dari laman Liga 1.

Irfan Jaya tertantang ingin membuktikan kepada Simon McMenemy agar bisa masuk dalam tim intin yang akan melakoni uji coba internasional.

"Tapi itu masih tahap seleksi jadi harus menunjukkan disana apalagi pelatih baru, belum pernah dilatih Simon adaptasi ikuti gimana maunya," katanya.




Irfan Jaya memiliki bekal dilatih oleh pelatih timnas sebelumnya, Luis Milla. Selain itu, latihan bersama Persebaya juga bisa menambah modalnya untuk bersaing di lini depan Timnas Indonesia.

"Latihan dari Persebaya menjadi bekal dan saya siapkan mental, stamina dan fisik untuk bisa bersaing dengan pemain senior, tunjukin saja seperti kemarin waktu Luis Milla melatih," imbuhnya.

Irfan tak berandai andai namanya bisa lolos dari pemusatan latihan sebab pesaing di posisi yang sama bercokol nama seperti Riko Simanjuntak, Andik Vermansyah hingga Febri Hariyadi.

"Sebelum berangkat saya akan tanya ke teman-teman yang sudah dilatih coach Simon gaya kesukaannya seperti apa. Jelasnya persaingannya akan ketat karena ada nama-nama senior seperti Riko, Andik hingga Febri," tandasnya.







Berita Terkait


1568632202249

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?